tips n trick main game Township by Playrix

 Selamat Pagi.. siang.. sore.. malam masbro n mbaksis. hai .. kali ini saya mencoba mulai menulis lagi. dan membuka nya dengan assalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh. 


saya ingin berbagi tips n triks bermain game township. Sebagai ulasan singkat. saya gambar kan game ini adalah game pertanian, yg menyenangkan, dipadu dengan kreatifitas mendekorasi kota sendiri.  dengan suguhan grafis yg bagus. 

Yang membuat game ini berbeda. kita di suguhi kegiatan balapan. tantangan. event. regata nyaris setiap minggu. dengan hadiah yg oke punya. jadi kita benar2 dibuat ga bisa meninggalkan gadged 😂

Dalam regata atau balapan ini kita bersaing dengan pemain dari seluruh dunia. juga bersaing dengan anggota koperasi/teman2 kita untuk mendapatkan hadiah.

Jadi. anda disini bertindak sebagai walikota di kota anda sendiri. anda bebas menata kota. menata gedung dan mendekorasinya agar terlihat menarik.

saya kira cukup perkenalan tentang game ini. yg penasaran bisa langsung download di playstore. gratis.

nah bro sis. yg sebenar nya ingin saya bagikan adalah beberapa tips n triks. yang mungkin sebagian ada yang sudah tahu. Antara lain :

- cara mendapatkan coin, xp, tc (township cash)

- cara menang regata

- cara menang event

- cara menang balapan/ race of champhion

dan tips lain nya (nanti nyusul kalo inget. hehe)

1. Mendapat kan coin. xp dan Township  Cash  (tc)

cara mendapat kan koin yg paling mudah adalah dengan menanam gandum memanen dan menjual nya. karena gandum ditanam gratis dan cepat panen nya. atau bro n sis dapat menjual hasil produksi dari pabrik. Tapi dengan terbatas nya jumlah ladang. dan kapasitas barn/lumbung. cara ini terasa cukup melelahkan. hehe.
belum lagi harga gandum terlalu murah.
nah.. yg trbaik adalah dengan memenuhi pesanan helicopter. dengan begitu anda bisa mendapatkan coin + xp.
saran saya. gunakan penguat helicopter atau formula penguat helicopter yg dapat di pesan di akademi industri. dengan gambar helicopter dan keterangan nya pelanggan yang dermawan. karena pelanggan memesan dengan bayaran coin 2 kali lebih banyak.
jika ada pesanan yg sekira nya memberat kan. atau memakan waktu yg lama. anda bisa menghapus nya/delete. agar nanti di ganti dgn pesanan yang baru. 
Sedangkan tc bisa kita dapat dari menonton iklan yang ada di pesanan helicopter. atau kita dapat dari terbukanya prestasi di balai walikota. Saran saya. simpan tc /berhemat lah. jangan trgoda menggunakan tc untuk mempercepat produksi dll. Gunakan tc saat darurat.
Sebenar nya township dan ernie cukup baik untuk mmberi tc dari tmpat yg ga di duga2. jadi bersabar dan berhematlah.

2. Cara menang regata

Untuk ikut dalam regata. anda butuh bergabung dengan koperasi. agar anda dapat bekerjasama menyelesaikan dan berbagi tugas serta bersaing dengan koperasi lain nya.
setiap anggota kop mendapat jatah menyelesaikan  15 tugas (liga emas) + bonus 1 tugas jika anda inginkan.

Pilihlah tugas yang mudah. dan mmpunyai nilai tinggi. (135 nilai tugas tertinggi).
tugas mudah antara lain memberi makan ternak. tugas tambang atau mengumpulkan bijih besi. tugas menanam (stoberi atau kapas- hindari tugas mnanam sutra atau pohon karet karna mmakan waktu yg sgt lama).
hindari juga tugas mngirim kapal ke pulau dan mengisi pesawat jika kita ingin cepat selesai. 
tapi jika anda punya kesibukan lain dan brniat mninggalkan game dlm wktu trtentu. tugas tersebut cocok di ambil.

tips saya sebelum regata di mulai.

tanam lah stoberi atau kapas pada sbagian besar ladang anda. sisa kan sedikit untuk mnanam gandum dan wortel jika nanti anda berniat mngambil tugas menanam.

isi setengah pesanan kebun binatang. jadi jika nanti anda berniat mengambil tugas kebun binatang. tinggal mengisi setengah nya.

siapkan peralatan tambang. untuk tugas menggali biji besi atau tugas menambang. Jadi sebelum regata di mulai. kumpulkan tembilang dinamit dan bom sebanyak2 nya.

untuk tugas yg paling mudah dan menyenangkan. dan paling di buru. Tugas bermain di rumah keberuntungan. persiapkan clover sebanyak2 nya. (clover di dapat dari hadiah membantu memenuhi pesanan pemain lain).

selanjut nya tugas mengumpulkan coin. ini juga tugas yg sangat mudah. anda bisa menjual apa pun untuk menghasil kan koin. Tips saya. agar cepat selesai. Jual dekorasi. anda bisa membeli dekorasi yg harga lumayan mahal. dan menjual nya kembali. sekalipun harga jual setengah dari harga beli. cara ini cukup cepat untuk menyelesaikan tugas.

Nah kira kira seperti itu tips n triks saya menghadapi regata. Jika ada yg mau di tanyakan. silahkan tulis di comment.

3. Cara menang Event.

Event yg berlangsung tidak sama setiap minggu nya. ada event restorant. event minuman.. 

nah untuk memenangkan event. cukup pelajari tugas dengan baik. dan lakukan/ kerjakan tugas sampai anda mahir. karna event intinya kemahiran kita mmain kan tugas.

karena hadiah nya biasa nya cukup lumayan banyak. worth it lah dgn perjuangan kita mngasah ketrampilan.

4. Cara menang ROC

(Race of Champions). berdasarkan pengalaman saya. balapan atau ROC di adakan setelah regata selesai atau sebelum regata musim berikut nya di mulai. Dan juga brdasarkan pengalaman saya. sebagian anggota kop. keluar koperasi untuk mendirikan koperasi sendiri dgn anggota hanya dia sendiri. hal ini di lakukan agar dia yg juara di kop (karna anggota nya dia sendiri).

Jadi.. pengundian siapa lawan kita di regata. berdasar kan jumlah anggota koperasi. jadi. misal nya koperasi memiliki 15 anggota. maka saingan kita juga adalah koperasi koperasi yang anggota nya 15 orang.

catatan: penting bagi ketua koperasi untuk mengingat kan anggota nya yg sekiranya sedang sibuk untuk tidak ikut regata. agar tidak menjadi poin minus untuk koperasi nantinya. cara nya. mati kan (off kan) ke ikut sertaan kita di pengaturan regata.

oke. saya kira sekian dulu. jika ada pertanyaan. silahkan tanya di kolom komentar. terima kasih sudah mampir ya. wasallam..







Komentar